secret story

Hai teman teman blog, apa kabar? hari ini kayaknya aku ingin berbagi cerita nih dengan kalian semua.. Walaupun kata katanya sedikit ngawur, harap maklum ya,, Ya namanya juga penulis amatir,, :D

        Kali ini aku bakalan cerita tentang sosok dan kepribadian aku *sok misterius hha
Ya mungkin kebanyakan orang berpikir aku adalah sosok yang pendiam dan serius, eiitts hati hati itu cuma tipuan loh... Mungkinn bener sebagian orang menganggap bahwa kepribadian asli kita akan terlihat dan terbentuk saat kita berada dalam kerajaan (eh maksudnya rumah) kita sendiri. Begitupun aku, kepribadian dan sifatku akan berubah 180 derajat dari sifat aku di sekolah, kok bisa???
       Begini akan aku jelasin, di sekolah aku mungkin dikenal sok bijak dan mandiri tapi kalo di rumah aku akan berubah menjadi anak yang cengeng dan manja, kenapa? karena aku menganggap bahwa di luar aku adalah sosok remaja dewasa dan di rumah aku adalah seorang gadis kecil yang manja :D

Sebenernya aku malu nge-post cerita ini, tapi tak apalah,, inilah diri aku yang sebenarnya :D

0 komentar:

Posting Komentar